Kamis, 22 Juli 2010

Cara Hack Facebook dengan Keylogger Era 2010


Hi semuanya..... hari ini hari yang enak banget... g ada ujan, g panas,,, tapi tetep sejuk,,,hehehe

Oke,, kali ini rage pengen ngasi tips gimana caranya hack facebook dengan keylogger, yang jelas cara hack ini udah merupakan pengalaman bagi rage,,,  sebenarnya ga cuman hanya password dan ID facebook saja yang kita dapetin, bahkan semua aktifitas yang dilakukan ma orang2 itu kita bakal tau,, hehehe namanya aja juga keylogger..


Oke langsung aja,, hal yang perlu kamu siapin yang pertama adalah :
1.     Mental yang gede, soalnya kalo ketauan resikonya gede juga.. :D tapi yang jelas kamu mesti ekstra hati hati yah...
2.     cemilan , muka bego, n g dcurigai gituuu...
3.     target kompi warnet yang pengen kamu hack ,,

ohhh iya,, karna skarang warnet warnet yang ada udah pada modern dengan masang aplikasi aplikasi bawaan faronics yaitu deepfreeze.. :D so,, kita akan belajar buat bobol deepfreezenya terlebih dahulu,,ga  susah kok, menurut pengalaman rage, waktu yang dibutuhin gak nyampe 2 menit kok.. hehehe penasarannn???? Oke langsung aja check it out..

Bobol Deepfreeze

Sekarang kan udah banyak nih kompi2 di warnet yang masang deepfreeze buat ngejaga data2 kompi mereka dari virus dan segala hal yang bisa merusak dan membuat perubahan pada kompi mereka, tapppiiiii itu hanya kalau deepfreezenya aktif.. kita ikutin yuk langkah langkahnya :

1.     hal yang pertama yang harus kamu lakuin adalah kamu harus donlod software yang akan kita gunakan untuk membobol deepfrezeenya. Filenya g nympe 100kb kok, kamu bisa donlod softwarenya disini.


2.     kalo udah di donlod,, sekarang langsung kita kelapangan,, hehehe kayak mau perang aja,, buka file yang udah kamu donlod tadi trus kamu klik yang ada pada gambar di bawah ini. Ooo ya,, kliknya 2 kali yah,, kalo sekali kadang bisa error.. :D


3.     klo udah di lakuin pada langkah kedua tadi, sekarang kita tinggal buka deh deepfreezenya , caranya dengan menekan Ctrl+Alt+F6 atau bisa juga kita tekan Shift (tekan terus) lalu kita klik icon deepfreeze yang seperti panda itu lhooo di pojok kanan bawah kompi.. :D klo udah tinggal kamu klik Ok deh tanpa masukin password nya... praktiskan..??? eitttt,, belum selesai perjuangan kita lhooo.



Gambar bahwa deepfreeze masih aktif.


4.     selanjutnya setelah kita masuk didalam deepfreezenya, langkah yang harus kita lakuin adalah meng klik tulisan Boot Thawed, kemudian kita klik Apply and Reboot,, :D trus akan muncul tulisan kayak gene “ The configuration has been saved successfully. Do you want to reboot your komputer now? “, klik ok... lalu kompinya akan restart sendiri..


5.     klo kompinya ga mau restart pas kamu klik ok, jangan takut ,, cepet cepet kamu teken aja tombol yang buat idupin komputer di CPU nya lama2, klo udah mati teken lagi tombol idupinnya.
6.     jrenggggg,,, jrengggg,,, deepfrezeenya udah ga atif deh.. dan kalo udah ga aktif biasanya icon deepfrezeenya akan berubah menjadi gambar dibawah ni.

Icon deepfreze menjadi silang.

Note: software ini berfungsi untuk semua versi deepfreeze.
Keylogger
Nah,, kalo udah, sekarang kita langsung hack aja kompinya pake keylogger kesayangan rage, kali ini rage menggunakan keylogger douglas atau douglas keylogger.. keyloger ini juga ga gede kok kapasitasnya n rage jamin kerjanya invisible bangettt alias ga ketahuan ma operatornya dehh. Buat keyloggernya kamu bisa donlod disini.

Kira kira tampilannya seperti ini :


Untuk memanggil douglas keylogger kita bisa tekan Ctrl+Alt+Shift+F9.

Dan kalo udah kepasang kamu bisa datang ke komputer dimana telah kamu lakuin langkah langkah diatas tadi buat menggarap emas mu... wkwkwk

Catatan : sekarang udah banyak kompi yang memakai software bawaan faronics juga yaitu anti exe, untuk mengetahui cara bobol Anti Executable bisa di search di google.

Tulisan ini semata mata untuk menambah wawasan dan kewaspadaan operator warnet dalam menjaga kompi- kompinya :D... salam hangat ..... good luck..!!

5 komentar:

  1. bagai mana cara agar keylogger tidak hilang walaupun komputer di matikan?????
    tq

    BalasHapus
  2. slah satu pnybab klo keylogger itu ilang pas komputer dmtiin itu krna deepfreeze.a masih aktif mas...

    saya udah kasih tau cara bobol deepfreeze.a :D

    BalasHapus
  3. kk rage thanks bnged info ny..
    tapi gimana cara pke douglass ny ,, masa klo di restart PC.. pasword yg udah ada di read information ny ilang semua alias gk tersimpen !! gimana tuh solusi nya ??

    BalasHapus
  4. berarti itu pas kamu pasang douglasnya deepfreeze nya kamu aktifin lagi,.,

    coba di nonaktifkan deh deepfreze nya...
    pasti data2 nya bisa tersimpan di read information..

    BalasHapus
  5. knp yah kalu di matiin kompi key logger nyah langsung ilang yah

    BalasHapus